Jual Like Facebook Instan Murah

http://promosimediasosial.com/wordpressku/2016/05/10/jual-jasa-facebook-murah-like-facebook-share-facebook-follower-facebook/ - Jual Like Facebook Jasa Like Status Foto Video Facebook Beli Like FB - 081217139293

Cara Instan Mendapatkan Like Facebook adalah mencari teman sesuai target dan dapatkan banyak teman. Tambahkan orang yang Anda temui di dunia nyata sebagai teman, jika memungkinkan. Tambahkan juga teman-teman sekolah Anda dan temannya teman Anda. Jika seseorang yang bukan teman Anda berkomentar atau berinteraksi dengan kiriman Anda, tambahkan mereka sebagai teman. Jika Anda melihat seseorang di halaman fan yang mungkin akan menyukai juga laman Anda, tambahkan mereka sebagai teman. Semakin banyak teman yang Anda miliki, semakin banyak orang yang akan melihat dan berinteraksi dengan post Anda. Jika anda menjual tas-tas, anda bisa mencari fanspage ataupun grup yang berkaitan dengan jualan anda walaupun itu saingan.

Cara Gampang Menambah Like Facebook melalui Facebook Fanpage adalah membuat Facebook Fanpage dengan followers yang spesifik. Facebook Fanpage akan menjadi wadah bagi orang-orang dengan profil tertentu yang nantinya menjadi target pasarmu untuk jualan. Misalnya, kamu berniat menjual hijab, maka sudah pasti followers-mu harus penggila fashion atau perempuan yang mengenakan hijab.

Komentar